Cleansing Balm Yang Kaya Nutrisi

Menggunakan makeup dan sunscreen ketika beraktifitas sehari - hari memang memiliki berbagai manfaat seperti membuat wajah menjadi lebih segar, lebih percaya diri dan terlindungi dari berbagai bahaya akibat sinar matahari. Namun,  setelah selesai menggunakan makeup dan sunscreen, kita harus membersihkan sisa - sisa makeup dan sunscreen yang masih menempel di kulit wajah agar tidak menimbulkan masalah kulit seperti pori - pori tersumbat, jerawat, komedo, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Beauty Boss menghadirkan Day Off Cleansing Balm yang akan membersihkan sekaligus menutrisi kulit.

Membersihkan Sekaligus Menutrisi Kulit

Day Off Cleansing Balm diformulasikan sebagai penghapus makeup transformasional yang beralih dari padat ke cair, mengangkat semua sisa makeup dan kotoran, waterproof makeup dan tabir surya. Formulanya tidak lengket, tidak mengeringkan, ringan dan membersihkan dengan sempurna. Kulit terasa segar dan lembab sesudahnya

Day off Cleansing Balm memiliki kandungan bahan dasar Minyak Bunga Matahari, Shea Butter, dan Minyak Kelapa. Kandungan Minyak Kelapa membantu untuk menghilangkan tabir surya atau makeup dari kulit Beauties tanpa menghilangkan minyak wajah alami. Kandungan Minyak Bunga Matahari kaya akan Essential Fatty Acids, Vitamin A, D, dan E yang dapat mencegah dehidrasi dan memiliki sifat menenangkan, menutrisi, dan antibakteri. Day off Cleansing Balm juga mengandung Shea Butter yang diperkaya antioksidan tinggi yang akan membantu melindungi kulit dari polusi dan paparan sinar matahari.

Pembersih yang kaya nutrisi ini dapat melembabkan kulit Beauties dengan kandungan Lidah Buaya, Vitamin C, dan Vitamin E. Aroma dari Minyak Kulit Lemon akan membuat Beauties menjadi rilex dan memberikan efek menenangkan.

Benefit of Day Off Cleansing Balm

  • Mengangkat semua sisa makeup, waterproof makeup dan tabir surya
  • Tidak lengket, tidak mengeringkan, ringan dan membersihkan dengan sempurna
  • Menghidrasi kulit & melembabkan kulit
  • Melindungi kulit dengan antioxidant

Kamu bisa mendapatkan Day Off Cleansing Balm di Website Beauty Boss, ShopeeTokopedia, Lazada, dan Blibli. Segera dapatkan Day Off Cleansing Balm untuk kulit wajah yang bersih dan juga bernutrisi.